Blog Graviola ini berisi data-data terakurat sebagai refrensi anda untuk mengetahui Graviola sebagai tanaman kesehatan bagi anda.

Untuk Pembelian Graviola layanan ini kami sediakan dengan harga Rp.60.000/kg

Soursop Wikepedia

The sirsak (Annona muricata) adalah berbunga berdaun lebar pohon cemara asli ke Meksiko, Venezuela, Amerika Tengah, Karibia dan Amerika Selatan bagian utara, Kolombia dan Brasil. Sirsak juga berasal dari negara-negara Afrika sub-Sahara yang terletak di daerah tropis. Hari ini, itu juga tumbuh di beberapa daerah Asia Tenggara. Hal ini dalam genus yang sama dengan chirimoya dan keluarga yang sama seperti pepaya itu.Sirsak buah.sirsak ini disesuaikan dengan daerah kelembaban yang tinggi dan musim dingin yang relatif hangat; suhu di bawah ° F 5 ° C/41 akan menyebabkan kerusakan pada daun dan cabang kecil, dan suhu di bawah 3 ° ° F C/37.4 bisa berakibat fatal. Buah menjadi kering dan tidak lagi baik untuk berkonsentrasi.Annona muricata var.subonicaNama umum lainnya termasuk: guanábana (Spanyol), Graviola (Portugis), pepaya, Brasil corossolier, guanavana, toge-banreisi, Benggala durian, blanda nangka, dan nangka Londa [2] Dalam Malayalam, hal itu disebut "Mullaatha", secara harfiah. custard apel berduri.
Its rasa telah digambarkan sebagai kombinasi stroberi dan nanas dengan catatan rasa asam jeruk kontras dengan rasa yang mendasari mengingatkan krim kelapa atau pisang.

Budidaya dan menggunakanTanaman ini tumbuh sebagai tanaman komersial untuk 20-30 cm perusahaan / 7,87-11,8 buah berduri inci hijau panjang, yang dapat memiliki massa hingga 2,5 kg/5.5 lbs.Jauh dari daerah asli, ada beberapa produksi terbatas sejauh utara Florida selatan dalam USDA Zone 10, namun, ini adalah penanaman kebun sebagian besar untuk konsumsi lokal. Hal ini juga tumbuh di bagian Asia tenggara. sirsak akan dilaporkan buah sebagai wadah spesimen, bahkan di daerah beriklim sedang, jika dilindungi dari suhu dingin. [rujukan?]A.muricata bunga
Daging buah terdiri dari pulp putih yang dapat dimakan dan inti biji hitam dicerna. Spesies ini satu-satunya anggota dari genus nya yang cocok untuk pengolahan dan pelestarian. [Rujukan?] The pulp manis digunakan untuk membuat jus dan permen, sorbets, dan perasa es krim.Risiko kesehatanDi Meksiko dan Kolombia, itu adalah buah yang umum, sering digunakan untuk makanan penutup sebagai bahan saja, atau sebagai minuman agua fresca, di Kolombia itu adalah buah untuk jus melting dengan susu. Penelitian di National University Kolombia mengkonfirmasi buah ini sebagai pengobatan anti-kanker yang kuat yang potensial. [Rujukan?] Bar Es krim dan buah yang terbuat dari sirsak juga sangat populer. Benih biasanya tersisa dalam persiapan, dan dikeluarkan ketika sedang mengkonsumsi.Penelitian yang dilakukan di Karibia telah menyarankan hubungan antara konsumsi sirsak bentuk dan atipikal penyakit Parkinson karena konsentrasi sangat tinggi annonacin.
Menurut Cancer Research UK, muricata Annona adalah prinsip aktif dalam obat herbal tanpa izin dipasarkan dengan merek Triamazon [7]. Triamazon tidak berlisensi digunakan untuk pengobatan dan penjualan produk yang dihasilkan dalam keyakinan pada empat hitungan penjualan tanpa izin produk medis, dan biaya lainnya, untuk vendor di Inggris.


Di Indonesia, sirsak dodol, manisan, adalah dibuat dengan cara merebus ampas sirsak dalam air dan menambahkan gula sampai campuran mengeras. Sirsak juga merupakan bahan umum untuk membuat jus buah segar yang dijual oleh penjual makanan jalanan. Di Vietnam, buah ini disebut Mang Xiêm cau di selatan, atau Mang cau di utara, dan digunakan untuk membuat smoothie, atau dimakan seperti. Di Kamboja, buah ini disebut tearb barung, harfiah "barat custard-buah apel." Di Malaysia, diketahui dalam bahasa Melayu sebagai durian belanda dan di Malaysia Timur, khususnya antara orang-orang Dusun Sabah, adalah lokal dikenal sebagai lampun. Populer, itu dimakan mentah ketika matang. Biasanya buah diambil dari pohon ketika mereka dewasa dan dibiarkan matang di sudut gelap, dimana mereka akan dimakan ketika mereka sudah masak. Memiliki bunga putih dengan aroma yang sangat menyenangkan, terutama di pagi hari.
Gizi, buah ini tinggi karbohidrat, terutama fruktosa. Buah ini juga mengandung sejumlah besar vitamin C, vitamin B1, dan vitamin B2. Buah, biji, dan daun memiliki sejumlah menggunakan obat herbal di kalangan masyarakat adat dari daerah dimana tanaman ini umum





ENGGLISH 
The soursop (Annona muricata) is a broadleaf flowering evergreen tree native to Mexico, Venezuela, Central America, the Caribbean and northern South America, Colombia and Brazil. Soursop is also native to sub-Saharan African countries that lie within the tropics. Today, it is also grown in some areas of Southeast Asia. It is in the same genus as the chirimoya and the same family as the pawpaw.
Soursop fruit.
The soursop is adapted to areas of high humidity and relatively warm winters; temperatures below 5 °C/41 °F will cause damage to leaves and small branches, and temperatures below 3 °C/37.4 °F can be fatal. The fruit becomes dry and is no longer good for concentrate.
Annona muricata var.subonica
Other common names include: guanábana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian pawpaw, corossolier, guanavana, toge-banreisi, durian benggala, nangka blanda, and nangka londa.[2] In Malayalam, it is called "Mullaatha" , literally thorny custard apple.

Its flavor has been described as a combination of strawberry and pineapple with sour citrus flavor notes contrasting with an underlying creamy flavor reminiscent of coconut or banana.


Cultivation and uses
The plant is grown as a commercial crop for its 20–30 cm /7.87-11.8 inch long prickly green fruit, which can have a mass of up to 2.5 kg/5.5 lbs.

Away from its native area, there is some limited production as far north as southern Florida within USDA Zone 10; however, these are mostly garden plantings for local consumption. It is also grown in parts of southeastern Asia. The soursop will reportedly fruit as a container specimen, even in temperate climates, if protected from cool temperatures.[citation needed]
A.muricata flower

The flesh of the fruit consists of an edible white pulp and a core of indigestible black seeds. The species is the only member of its genus that is suitable for processing and preservation.[citation needed] The sweet pulp is used to make juice as well as candies, sorbets, and ice cream flavorings.




Health risks
In Mexico and Colombia, it is a common fruit, often used for dessert as the only ingredient, or as an agua fresca beverage, in Colombia it is a fruit for juices melting it with milk. Research at the National University of Colombia confirm this fruit as a strong potential anti-cancer treatment.[citation needed] Ice cream and fruit bars made of soursop are also very popular. The seeds are normally left in the preparation, and removed while consuming.


Research carried out in the Caribbean has suggested a connection between consumption of soursop and atypical forms of Parkinson's disease due to the very high concentration of annonacin.[3][4][5][6]

According to Cancer Research UK, Annona muricata is an active principle in an unlicensed herbal remedy marketed under the brand name Triamazon.[7] Triamazon is not licensed for medicinal use and the sale of the product resulted in a conviction on four counts of selling unlicensed medical products, and other charges, for a vendor in the United Kingdom.
In Indonesia, dodol sirsak, a sweetmeat, is made by boiling soursop pulp in water and adding sugar until the mixture hardens. Soursop is also a common ingredient for making fresh fruit juices that are sold by street food vendors. In Vietnam, this fruit is called mãng cầu Xiêm in the south, or mãng cầu in the north, and is used to make smoothies, or eaten as is. In Cambodia, this fruit is called tearb barung, literally "western custard-apple fruit." In Malaysia, it is known in Malay as durian belanda and in East Malaysia, specifically among the Dusun people of Sabah, it is locally known as lampun. Popularly, it is eaten raw when it ripens. Usually the fruits are taken from the tree when they mature and left to ripen in a dark corner, whereby they will be eaten when they are fully ripe. It has a white flower with a very pleasing scent, especially in the morning.

Nutritionally, the fruit is high in carbohydrates, particularly fructose. The fruit also contains significant amounts of vitamin C, vitamin B1, and vitamin B2. The fruit, seeds, and leaves have a number of herbal medicinal uses among indigenous peoples of regions where the plant is common

Tidak ada komentar:

Posting Komentar